Peter Crouch masih Belum Pikirkan Rencana Pensiun

Peter Crouch masih Belum Pikirkan Rencana Pensiun

Striker jangkung yang pernah berkostum Liverpool itu merasa yakin bisa mengikuti jejak manajernya, Mark Hughes yang semasa masih bermain dulu baru memutuskan gantung sepatu di usia 40 tahun. Crouch sendiri belum tertarik untuk memikirkan kemungkinan pensiun saat ini.

Stoke City, tim papan tengah Premier League ini memiliki striker andalan yang tak lain adalah Peter Crouch. Belakangan, banyak saran yang meminta agar Stoke segera mencari striker anyar, mengingat penyerang jangkung itu telah berusia 36 tahun, namun ternyata, Crouch sendiri masih belum mau pensiun dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Crouch adalah penyerang jangkung dengan postur tubuh tinggi menjulang, dia sempat membela Liverpool dan bermain Impressif disana sebelum akhirnya didatangkan Stoke City. Belum lama, Crouch berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Everton, yang mana, gol itu adalah gol ke-100 yang dia cetak sepanjang kesertaannya di ajang Liga Primer Inggris.

Selepas mencatatkan gol ke-100 di ajang Premier League, Crouch sendiri mengaku senang, dan dia masih merasa fit untuk terus menambah jumlah golnya itu. Crouch juga berkata bahwa dirinya bertekad untuk mengikuti jejak sang manajer, Mark Hughes, untuk pensiun di usia 40 tahun.

“Saya merasa sangat sneang untuk bisa bermain di ajang Premier League, saya masih merasa bagus dan fit, saya juga masih bisa menghadirkan impak pada level ini. Semoga saja saya bisa terus mencetak gol untuk tim ini”

”faktanya, saya baru saja sepakati kontrak baru, jadi manajer pasti merasa senang bahwa saya masih bisa bermain di level ini untuk beberapaa tahun lagi. Saya juga tidak pernah mengandalkan kecepatan saat bermian, saya tahu manajer bermain sampai usia 40 tahun dulu, dan saya sendiri yakin bisa melakukan hal serupa” Kata Crouch kepada Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *