Mourinho Akui Rindukan Atmosfer Liga Champions

Mourinho Akui Rindukan Atmosfer Liga Champions

Sebagai pelatih termuda yang mampu mencatatkan 100 pertandingan di ajang Liga Champions Eropa, manajer asal Portugal itu sedih karena harus melewatkan kompetisi bergengsi itu musim ini. Namun demikian, Mourinho optimis bisa mencicipinya lagi musim depan bersama dengan Manchester United tentunya.

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini menjadi salah satu dari sejumlah manajer top Eropa yang harus melewatkan kompetisi Liga Champions Eropa, karena menukangi Manchester united yang hanya bermain di Liga Europa. Terkait hal tersebut, Eks Chelsea pun mengakui bahwa dirinya merindukan Atmosfer di ajang Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memutuskan untuk menangani Manchester United sejak musim panas lalu, dimana yang bersangkutan menggantikan peran dari Louis Van Gaal. Konsekuensinya, Mou tidak akan merasakan atmosfer Liga Champions Eropa musim ini, mengingat Setan merah gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga champions karena hanya finish sebagai peringkat kelima klasemen akhir musim lalu.

Terkait hal ini, The Special One mengakui bahwa dirinya merindukan atmosfer liga Champions, namun demikian, dia tetap siap mengantarkan united ke ajang tersebut pada kompetisi musim depan.

“Secara pribadi, tentu saja saya sangat merindukan atmosfer di kompetisi tersebut. Saya adalah pelatih termuda yang mampu menembus 100 laga [di Liga Champions]. Jadi, setiap kali saya tidak tampil di Liga Champions, saya merasa sedih dengan hal tersebut,”

“Tapi tentu saja, klub ini lebih penting dibandingkan saya. United adalah klub yang seharusnya berlaga di Liga Champions. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa kami lolos di musim depan. Ada dua cara untuk meraihnya: memenangi Liga Europa dan finis empat besar. Keduanya bisa diraih, sama-sama sulit, namun bakal berupaya untuk mencoba yang terbaik,” Demikian ujar sang manajer kepada pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *