John Terry Sedih Ditinggalkan Ivanovic

John Terry Sedih Ditinggalkan Ivanovic

Lewat akun instagram pribadinya, sang kapten Chelsea mengucapkan selamat tinggal kepada Ivanovic, sosok yang menurutnya sudah sangat pantas disebut sebagai Legenda Klub. Terry mengaku sedih karena harus ditinggalkan salah satu rekan seniornya.

Branislav Ivanovic, Bek asal Serbia ini baru saja resmi meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung ke Zenit St Petersburg. Terkait kepergian sang defender, salah seorang pemain senior the Blues, John Terry, mengaku sedih, karena sudah sangat lama menjalin pertemanan di Chelsea dengan pemain tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu kemarin (01/02) waktu setempat, Ivanovic memang telah resmi mengakhiri karier sukses selama sembilan tahun bersama The Blues. Dia sepakat untuk kembali ke Rusia dan bermain bagi Zenit St. Petersbrough, dimana dia diikat kontrak berdurasi 2 setengah tahun.

Sebagai informasi, Pemain berusia 32 tahun itu bergabung ke Chelsea dari Lokomotiv Moskwa pada bursa transfer musim panas tahun 2008 silam. Meski sempat harus menunggu delapan bulan sebelum akhirnya melakoni debut menyusul cedera yang dialaminya, sang pemain tetap mampu menampilkan performa yang gemilang dan menjadi sosok penting dalam sukses klub selama beberapa tahun terakhir.

Ivanovic dan Terry adalah penggawa paling senior di tim utama Chelsea, maka tak heran jika Terry kemudian mengaku sedih karena telah ditinggalkan oleh koleganya tersebut.

“Sungguh patah hati melihat Brana meninggalkan @chelseafc. Bek yang luar biasa untuk kami selama bertahun-tahun dan seseorang dengan karakter hebat dan besar serta kehadirannya di ruang ganti. Sukses selalu temanku. Memenangi segalanya di Chelsea dan seseorang yang layak disebut Legenda,” demikian tulis Terry di akun Istagram-nya.

Bersama dengan terry, Brana sendiri telah memenangkan sejumlah trofi di Chelsea, antara lain dua Liga Primer, tiga Piala FA, satu Liga Europa, dan satu Liga Champions. Selama sembilan tahun bermain bagi Chelsea, sang pemain mencatatkan 375 Caps dan mencetak 33 gol diantaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *