Inter Milan Resmi Pecat Stefano Pioli

Inter Milan Resmi Pecat Stefano Pioli

Melalui laman resminya, Nerazzuri bisa memastikan bahwa sang manajer, bersama dengan para staffnya telah diberhentikan dari klub. Dan pada saat yang bersamaan, Mereka juga mengkonfirmasi penunjukkkan Pelatih Primavera, Stefano Vecchi untuk menukangi tim utama di sisa musim ini.

Keputusan yang mengejutkan diumumkan Pihak Inter Milan baru-baru ini, dimana mereka baru saja resmi mendepak manajer mereka, Stefano Pioli dari Kursi pelatih. Keputusan ini dianggap mengejutkan, karena mantan manajer Lazio sempat membawa asal ke Liga Champions Eropa bagi Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Stefano Pioli ditunjuk untuk menangani tim utama sejak Inter Milan mendepak pelatih sebelumnya, Frank De Boer, pada November 2016 lalu. Bersama dengan Pioli, Inter yang sempat terseok pada awal musim kembali ke jalur yang meyakinkan. Performa mereka bahkan cukup bagus, dan sempat nyaris bersaing untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Namun sayang, dalam beberapa pertandingan terakhir ini, serangkaian hasil buruk didapat La Beneamata. Mereka menelan kekalahan beruntun sampai akhirnya dipastikan keluar dari perburuan tiket ke ajang Liga champions musim depan. Mungkin, hasil inilah yang membuat pihak klub kemudian memutuskan untuk mendepak manajer Stafeno Pioli bersama dengan para Staffnya.

Hal tersebut dikonfirmasi Inter Milan lewat situs resminya, sekaligus mengumumkan penunjukkan Stefano Vacchi yang sebelumnya adalah pelatih Primavera klub untuk menangani tim utama di sisa musim ini.

“Inter secara resmi mengumumkan telah memberhentikan Stefano Pioli dan staf teknisnya di tim kepelatihan. Pelatih primavera, Stefano Vecchi, akan langsung mengambil alih tim hingga akhir musim. Klub akan segera menyusun rencana untuk musim depan,” rilis laman resmi Inter.

Inter Milan sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 di klasemen sementara, dengan terpaut 14 poin dari zona liga champions dan memiliki tiga laga tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *